Rabu, 03 Juli 2013

BAPTISAN GBI SEJAHTERA PARE

Minggu, 9 Desember 2012 GBI Sejahtera Pare mengadakan upacara pembaptisan. Segenap jemaat dan Gembala Sidang mengucap syukur kepada Tuhan Yesus Kristus yang mana telah mencurahkan berkatnya melalui pemuda-pemuda GBI Sejahtera Pare yang bersedia untuk dibaptis. Ada tujuh orang yang telah mengaku percaya kepada Tuhan Yesus yaitu: Yosep, Nanda, Andre, Cornelyus, Resa, Angga, dan Yuda (dari kiri).

Setelah satu bulan mereka mengikuti kataksasi mereka siap untuk dibaptis dan mereka menyampaikan berkat-berkat Tuhan Yesus yang telah mereka terima melalui kesaksiannya masing-masing. Berani mengambil keputusan untuk dibaptis bukanlah hal yang biasa, tentunya mereka punya suatu motivasi dan komitmen dalam mengambil keputusan untuk dibaptis. Salah satu diantaranya yaitu pemuda bernama Stevantio Christiananda saat ditanya apa motivasinya bersedia untuk dibaptis dia menjawab, “ aku pengen lebih mendekatkan diri sama Tuhan Yesus dan menjadi pribadi yang lebih dewasa.” Begitu juga pemuda yang lain seperti Cornelyus, dia berkata bahwa dia mau mengikut Tuhan dan menerima Tuhan selamanya.
Pelaksanaan upacara pembaptisan terasa lebih lengkap karena dalam kesempatan tersebut juga ada Upacara Perjamuan Tuhan yang dipimpin oleh Pdt. Paulus Suharto selaku Gembala Sidang. Sungguh luar biasa berkat Tuhan Yesus Kristus yang tercurah atas gereja kami. J


0 komentar:

Posting Komentar

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

BTemplates.com

contact

Nama

Email *

Pesan *

Popular Posts