Sabtu, 07 Juli 2018



Selain makan makanan yang bergizi untuk pola hidup sehat juga diperlukan olahraga yang cukup dong pastinya. Setelah berhari-hari menjelajah tempat gym yang cocok untuk aku, akhirnya aku sudah menemukannya. Yakuza Bodyworks, yahh aku mulai mendaftar disana. Banyak jadwal kelas-kelas di setiap harinya yang pastinya sudah diatur untuk tubuh kita. Ada berbagai macam kelas di Yakuza Bodyworks yaitu:

1. HIIT
2. BODYWORKS
3. AERO BL
4. MIX AERO
5. ZUMBA
6. TRX
7. CORE AND BALANCE
8. YOGA
9. CARDIO BOXING
10. FREELETICS
11. CROSSFIT

Dan masih banyak lagi, ada program private trainingnya juga lohh hihihi...
Dan aku mengikuti semua class-class itu dengan senang hati. Hari demi hari aku jalani setelah pulang kantor langsung deh cuss ke tempat workout. Olahraga yang simple tidak membutuhkan banyak peralatan tetapi efeknya luar biasaaa loh guyss. Bisa bakar kalorimu 300-500 kalori dalam waktu 60 menit. Luar biasa bukaan???? Gak hanya pembakaran kalori aja sihh aku pun juga merasa otot-ototku mulai bermunculann hehehehe. Seneng banget deh pokoknya, eitssss tunggu duluu...... walaupun workout ketat harus diimbangi dengan makann makanan yang bergizi yah guysss. :)


     

0 komentar:

Posting Komentar

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

BTemplates.com

contact

Nama

Email *

Pesan *

Popular Posts