Sabtu, 07 Juli 2018




Okayy kali ini aku akan posting pengalaman aku ikut challenge di Yakuza Bodyworks. heheheh
jadi ceritanya Yakuza Bodyworks mengadakan Fat Loss Challenge selama 2 bulan. Awalnya masih semangat banget sih ikutannya dan kuat eatclean setiap harinya. Workoutnya pun juga gak pernah absen loo. Hari demi hari berat badan aku sudah turun hingga posisi 48 kg. Tetapi semua itu lenyap seketika karena banyak makanan saat lebaran yang aku makan. Tapi aku mencoba menahann nya sekuat mungkin. Dan akupun juga mulai kembali eatclean. gak lupaa workoutnya juga dongg hehe. Hari demi hari sudah terlewati hingga tiba saatnya penilaian. Aku datang ke Yakuza Bodyworks, timbang berat badan dan foto. Keesokan harinya akan diumumkan untuk pemenangnya dann taraaaaaaaa....!!!!!!! Aku berhasil mendapatkan juara 3 senang sekali pastinya yaaa. Walaupun aku memulainya dengan berat badan 48kg dan hasil akhir 46 kg hanya turun 1,4 kg saja tapi aku bersyukur sekali perjuangannku tidak sia-sia. Dan yang pastii dari sini aku akan mulai belajar untuk lebih giat dan semangat lagi dalam berlatih. Jangan lupaa keep healty yaaahhh, makannya juga harus eatclean. Berikut aku posting hasil penilaian dari Yakuza Bodyworks


   

0 komentar:

Posting Komentar

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

BTemplates.com

contact

Nama

Email *

Pesan *

Popular Posts