Sabtu, 07 Juli 2018

Hai guys, jadi ceritanya disini adalah aku ingin memulai hidup sehat aku karena stelah dilihat-lihat ternyata badanku bener-bener melembung hehehe. so, sekarang aku ada di berat badan 52 kg dengan tinggi badan 155 cm. Selama ini aku memang gak sebegitu suka makan ya, tapi doyan banget ngemil. Pagi, siang, sore dan malem sukanya ngemil. Dan entah kenapa aku banyak belajar dan membaca ternyata memang itu bukanlah pola hidup yang sehat. Jadi disini aku berpikir dan mencari-cari info untuk fitness/gym gituu. Selain itu aku sangat gak bisa nganggur, jadi selalu ingin menyibukkan diri dalam bentuk apapun. Dan aku pikir memang sudah menjadi kewajiban kita untuk menjaga tubuh kita karna dengan menjaga dan merawat tubuh kita itu sama artinya dengan bersyukur kepada Tuhan atas tubuh yang sudah Tuhan beri untuk kita. Nah disini aku posting foto aku dengan berat badan 52 kg.

0 komentar:

Posting Komentar

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

BTemplates.com

contact

Nama

Email *

Pesan *

Popular Posts